Minggu, 08 Januari 2017

Sisi Lain Kehidupan

Pernah nggak kamu merasa terlalu lelah untuk berbasa-basi?

Pernah nggak kamu merasa terlalu lelah untuk bicara?

Pernah nggak kamu merasa terlalu lelah menghadapi dunia?

Pernah nggak kamu merasa terlalu lelah dengan sisi baikmu?

Pernah nggak kamu merasa kamu hanya ingin menjadi diri sendiri dan 'bebas' dari penilaian orang lain?

Pernah nggak kamu merasa bahwa susah untuk mengungkapkan kepada orang lain apa yang kamu rasakan?

Pernah nggak kamu merasa bahwa tak ada orang lain yang benar-benar mengerti apa yang kamu rasakan saat itu?
Nah disaat-saat seperti itulah saya menyendiri. Menikmati saat saya bisa mengeluarkan emosi saya. Menikmati saat air mata bisa bebas keluar dan membiarkan angin membawanya pergi. Dan setelah itu saya akan merasa lega.
Aaaahh... betapa saya kangen bisa seperti itu lagi di alam terbuka.

Pak Jaed, Pak Toni, Kang Pandi dan si Kembar Adi - Wawan. Lokasi di Pantai Payangan Jember.



Pak Tohir (Piyek), Pak Toni (Aconk), Pak Hadiq, Mas Lukman (Thuluk), Mas Agung (Nyonya), Om Khafidz (Tompel), Om Aris (Bendol). Lokasi di Wana Wisata Air Terjun Lider Banyuwangi - Jawa Timur.


Mas Sofi, Bank Nafie, Mas Wawan dan Pak Toha. Di PAPUMA Jember.

Tidak ada komentar: